Sabtu, 16 September 2017

Selingkuh Tukar Pacar Lisa dengan lidahku dia begitu terangsang

 Selingkuh Tukar Pacar Lisa dengan lidahku dia begitu terangsang Peristiwa ini kurang lebih telah 2 th. waktu lalu, akhir Desember 98. Saat itu kita, 2 gunakan kekasih pergi liburan ke Puncak. Yah saat itu sekolah tengah libur. Saya mengajak pacarku Olga tengah rekanku Sandy mengajak pacarnya Lisa. Bila dibanding pada Olga serta Lisa keduanya keduanya sama menggairahkan. Olga orangnya tomboy tengah Lisa begitu manis, bila payudaranya semakin besar miliki Olga. Kita berempat semasing telah bertunangan serta gagasannya juga akan menikah berbarengan. Karna kita sangatlah akrab satu dengan yang lain. 
 Selingkuh Tukar Pacar Lisa dengan lidahku dia begitu terangsang


Singkat narasi kami pergi dengan mobil Vitaraku sesampainya di Puncak kami bermalam di Villaku. Kami beristirahat sebentar lantas malamnya kami berputar mencari angin. Didalam mobil Sandy berpelukan dengan Lisa di belakang. “San anda kok telah tidak sabar sich kan malam masih tetap panjang” kataku. “Habis dingin banget nih” jawabnya. Dengan kaca spionku saya bisa lihat dengan terang mereka berciuman serta tangan Sandy bergerilya di sekitaran dada Lisa, wah tegang saya jadinya lihat mereka serta Lisa terlihat begitu cantik malam hari ini. “San bila anda gitu saya jadi tidak tahan lho.. ” kata Olga. “Kamu duduk belakang sekalian aja”, jawab Lisa. “Edan keenakan Sandy dong”, jawabku. “Nggak apa-apa to Ric kan sama teman kok dipandang sama orang lain”, jawab Sandy. “Boleh khan yang”, bertanya Olga. “Terserah anda saja bila pingin nyoba sana pindah” jawabku, lantas Olga segera geser ke belakang. Sandy jadi duduk di dalam, dia mencium Olga serta Lisa bertukaran. “Nanti sesampai di Villa ganti saya nyoba Lisa ya.. ”, tanyaku. “Boleh”, sahut mereka serempak. 


Karna telah tidak tahan saya putar mobilku serta segera kembali pada villa. Saya segera rangkul Lisa serta saya ciumi, saya kerjakan itu di ruangan tengah, tengah Olga serta Sandy nonton TV. “Ric yuk kita main berempat di kamar aja” ajak Sandy. “OK, saya serta Lisa sich tentu bebrapa ingin saja hanya Olga apa ingin bila anda turut? sebab anda kan buruk, gantengan saya? ”. “Ngejek ya saya sich jadi takut bila Olga kelak ketagihan sama pelerku”. Lantas kami berempat mulai masuk ke kamar paling utama. Kami berempat lantas telanjang bulat. 


Pertama-tama kami ciuman saya dengan Lisa tengah Olga dengan Sandy. Kita sich seringkali lakukan hubungan sex namun bila bertukar pasangan serta main dengan dengan sich baru kesempatan ini. Saya lirik si Olga dia telah mulai menghisap penis Sandy, tengah Sandy merem-melek keenakan. Saya tengah mainin clitoris Lisa dengan lidahku dia begitu terangsang nampaknya. Lantas saya ganti diisep oleh Lisa. Bila isapannya sich lebih enak isapan Olga, si Lisa kurang pengalaman kali. “Mari kita main bareng”, ajakku. 


Lantas kita berempat tiduran di karpet si Lisa menghisap penisku serta saya mainin vagina Olga dengan mulutku, tengah Sandy diisap Olga serta Sandy mainin vagina Lisa. Kami main tempat demikian dengan bertukar-ganti pasangan. 


Sesudah senang saya main dengan lisa, vaginanya saya masukin penisku, penisku semakin besar dari miliki sandy hanya kalah panjang. Vaginanya sich lebih nikmat miliki Lisa sebab lebih kecil ukurannya serta tidaklah terlalu becek jadi lebih nikmat rasa-rasanya. 




Kami main berganti posisi dan juga berganti pasangan. Setelah puas aku dan Sandy keluarin di mulut pacar masing-masing. Dan malam itu aku tidur dengan Lisa dan Olga tidur dengan Sandy.